Minggu, 23 Agustus 2015

Tante Lazzi

Selamat malam tante lazzi
Selamat tidur nyenyak
Semoga kau mimpi indah
Tentang kita tempo malam

Kenangkanlah sebelum tidur
Waktu dalam kamarku
Diremang sinar sepotong lilin
Kita pernah puas bercumbu

Tangan aku dan tanganmu liar
Ketika kita rapat dilarut malam
Rambut aku dan rambutmu kusut
Ketika tanam rindu mencabut kalut

Selamat malam tante lazzi
Selamat tidur nyenyak
Semoga kau puas hati
Serta minat ulang lagi

Selamat malam tante lazzi
Aku ingat mukamu kikuk
Senyum kecil tutup dada
Bilang bahwa aku jantan

Mata aku dan matamu merah
Seusai kita teguk secangkir arak
Tubuh aku dan tubuhmu lelah
Ketika kita usai nyanyikan cinta

Selamat bobo tante lazzi
Selamat tanam minat ho'oh
Semoga kau mimpi panjang
Tentang kenakalan kita

Ingatkan..
Diremang sinar sepotong lilin
Kita pernah puas bercumbu

Ingatkan..
Diremang sinar sepotong lilin
Kita pernah berbuat gila …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar