Minggu, 23 Agustus 2015

Juwita

Nyamuk-nyamuk yang nakal serta kecoa liar, jadi saksi kita berdua
Kala kita bercumbu rayu disudut kamar, dalam keremangan lentera

Kugenggam tanganmu kuremas jarimu
kucium bibirmu juwita
Perlahan matamu terpejam
Waktu aku bisikan ajakan ditelingamu, kau menatap lalu mengangguk setuju

Malam larut yang dingin membuat kita gila
hamper lupa akan segala-galanya
Untung aku tersentak sadar serta mengucap
ASTAGFIRULLAHAL'ADZIM
Engkau dara perawan aku lelaki perjaka yang masih muda belia

Usiaku usiamu baru hamper balig
dan kita bukan suami istri, terlarang melakukan itu
Hamper saja mahkotamu dan mahkotaku hilang
musnah hanya karena sebuah nafsu

Dan aku menghindar padahal aku yang mengajak
maapkan tak usah kau kecewa
Sebaiknya kau bersyukur hal itu tidak terjadi

juwita kuanggaplah itu sekedar mimpi sebab jika terjadi kau dan aku tentu rugi
ya celaka serta bertambah dosa
juwitaku bersyukurlah..!!

cipt: Doel Sumbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar